Oleh: REZA AGUSTIAN | 9 Mei 2013

Aplikasi Utorrent, Buat yang Hobi Download

Kali ini saya ingin berbagi pengetahuan kepada teman2 semua, tentang cara untuk mendownload yang paling mudah, memang biasanya yang sering saya download disini adalah Film dan Musik Kesukaan Saya, tetapi ada banyak hal lain yang bisa teman2 dapatkan disini… baiklah, tanpa berpanjang lebar, saya akan memberitahukan cara mendownload menggunakan utorrent… utorrent merupakan aplikasi Client untuk mendownload peer to peer alias bagian perbagian data dan harus diinstall ke komputer teman2…

Utorrent bisa disedot DISINI

Capture

cukup klik Get utorrent, dan simpan filenya di komputer teman2 setelah itu jangan lupa di install.
setelah teman2 instal hasilnya akan begini…

Capture2

Selanjutnya, teman2 buka situs isohunt

Capture3

dan cari menggunakan mesin pencarinya.
disini saya mencoba mencari Musik Yngwie Malmsteen

Capture4

setelah terbuka, akan banyak pilihan dari musik yang saya cari (Garis Kuning), tetapi saya sangat merekomendasikan untuk mengklik yang S dan L dengan angka yang paling Besar, karena itu menunjukan indikator kesehatan file tersebut agar downloadnya dapat maksimal…
setelah terbuka seperti ini

Capture5

Silakan Klik Download .torrent (Garis Kuning) dan simpan file atau dapat dibuka langsung menggunakan Aplikasi Utorrent seperti yang sudah saya jelaskan Diatas…
Hasilnya akan Seperti ini

Capture6

Setelah berhasil, teman2 tinggal memilih file yang akan di download… tapi ingat, sesuaikan dengan kemampuan internet teman2… berdasarkan pengalaman, saya dapat mendownload file max kecepatan 119 kb/s menggunakan smartmedia. aplikasi ini juga bisa d pause, jadi teman2 jangan takut untuk mendownload file yang lebih dari 1 GB…
kalau ada yang ingin ditanyakan, silakan tinggalkan Komentar…
Semoga Bermanfaat…


Responses

  1. Betul itu bro.
    Sebagai tambahan untuk S (seeding), L (leeching). Maka disarankan pilih file dengan angka “Seeding” terbanyak artinya file tersebut banyak yang download dan merespon ke server untuk merangsang proses peer data ke pendownload lain agar lebih cepat.

    MWB

    • Hahaha…
      Jadi Udh Sering Download Pake ini juga Bg?…
      Gas Terus…


Tinggalkan Balasan

Kategori

